HUT ke-52, Bank Bapas 69 Luncurkan Mobil Kas Keliling

- Jumat, 10 September 2021 | 16:04 WIB
MOBIL KAS: Bupati Magelang Zaenal Arifin meninjau mobil kas keliling milik Bank Bapas 69 Magelang. (suaramerdeka.com/Asef Amani)
MOBIL KAS: Bupati Magelang Zaenal Arifin meninjau mobil kas keliling milik Bank Bapas 69 Magelang. (suaramerdeka.com/Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Hari jadi Bank Bapas 69 Magelang ke-52 dirayakan dengan upacara perayaan di halaman kantor bank, Kamis 9 September 2021. Pada sesi terakhir, diluncurkan mobil kas keliling dan pemberian mobil angkutan sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang.

Bupati Magelang Zaenal Arifin memimpin langsung upacara perayaan hari jadi tersebut. Dalam sambutannya, dia mengapresiasi berbagai program pelayanan nasabah dari Bank Bapas 69 Magelang.

Program itu seperti pemberian tangki air cuci tangan dan wastafel bagi pasar-pasari di Kabupaten Magelang, mobil angkutan sampah untuk DLH Kabupaten Magelang, dan sembako untuk sejumlah orang.

Baca Juga: Caesar Senior Taruna PIP Dikorbankan, untuk Tutupi Kematian Adik Kelasnya

Kemudian, mendata nasabah yang terdampak pandemi Covid-19 dan mengambil kebijakan tertentu sesuai ketentuan OJK. Serta peluncuran mobil kas keliling demi percepatan layanan untuk nasabah.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih kepada jajaran Bank Bapas 69 beserta segenap kantor cabang dan kas yang selama 52 tahun telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Magelang," kata Zaenal.

Zaenal juga menilai perubahan status dari perusahaan daerah (PD) menjadi perseroan terbatas (PT), menuntut Bank Bapas 69 Magelang mesti mengedepankan prinsip customer service oriented (orientasi pelayanan konsumen). Tak hanya orientasi pada laba.

Baca Juga: Najwa Shihab sebut Ketua KPI Emoh Bahas Kasusnya, LBH Apik: Ini Kemunduran Luar Biasa

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, pihaknya akan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu buktinya ialah peluncuran mobil kas keliling

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimis Konsisten, Tren Kiprah Investor Muda Melambung

Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:40 WIB

Mitra10 Ekspansi Gerai Ke-41 di Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:24 WIB

Pertamina Lubricants Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
X