Kampung Ternak Digdaya Boyolali Diresmikan, Kolaborasi AirNav Indonesia-LAZiS Jateng

- Rabu, 8 September 2021 | 14:37 WIB
AirNav Indonesia dan LAZiS Jateng melaksanakan Peresmian Program TJSL AirNav Indonesia "Kampung Ternak Digdaya" di Dusun Durensari, Kembang Kuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali,Rabu, 8 September 2021. /Foto Lazis Jateng
AirNav Indonesia dan LAZiS Jateng melaksanakan Peresmian Program TJSL AirNav Indonesia "Kampung Ternak Digdaya" di Dusun Durensari, Kembang Kuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali,Rabu, 8 September 2021. /Foto Lazis Jateng

BOYOLALI, suaramerdeka.com - AirNav Indonesia dan LAZiS Jateng melaksanakan Peresmian Program TJSL AirNav Indonesia "Kampung Ternak Digdaya" di Dusun Durensari, Kembang Kuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali,Rabu, 8 September 2021.

Dheny Purwo, General Manager AirNav Cabang Solo mengatakan kegiatan ini yang merupakan serangkaian ulang tahun ke-9 AirNav.

"Program ini merupakan persembahan AirNav Indonesia yang saat ini menginjak usia yang ke sembilan, Alhamdulillah telah diresmikan langsung oleh Bapak Handroyono selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko AirNav Indonesia, dengan membawa semangat Going Better Growing Stronger, semoga melalui program ini dapat membangkitkan ekonomi, kampung digdaya yang bisa menjadi kampung percontohan, bangkit dan bertranformasi menjadi lebih baik untuk Indonesia," kata Dheny Purwo.

Baca Juga: Varian Mu Tak Seganas Delta, Perlu Antisipasi, Sebabkan Penurunan Kadar Antibodi

Dheny juga terima kasih kepada LAZiS Jateng yang menjadi mitra yang luar biasa dalam mewujudkan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) hingga dapat terealisasi.

"Semoga program ini dapat menjadi daya ungkit yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan warga. Seperti namanya digdaya yang dapat diartikan sakti, menjadikan Dusun Durensari menjadi sakti dengan segala kemajuannya nanti," ujarnya Dheny.

Iwan Yuniarto, Direktur Fundraising LAZiS Jateng menambahkan program ini merupakan ketiga kalinya LAZiS Jateng berkolaborasi dengan AirNav Indonesia Cabang Solo.

Iwan berharap dengan adanya kolaborasi program kampung ternak digdaya ini, mampu memberikan angin segar yang bisa membantu warga dalam meningkatkan potensi untuk menuju kesejahteraan.

Baca Juga: Indonesia Raih Hasil Positif di Paralimpiade Tokyo 2020, Yoyok Sukawi Ingatkan Hal Ini

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimis Konsisten, Tren Kiprah Investor Muda Melambung

Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:40 WIB

Mitra10 Ekspansi Gerai Ke-41 di Semarang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:24 WIB

Pertamina Lubricants Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:08 WIB
X