Hari Pelanggan Nasional: PLN Jateng DIY Sapa Langsung Pelanggannya

- Rabu, 8 September 2021 | 14:22 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya. (suaramerdeka.com/dok)
Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya.

Seperti melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Karyadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah, dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil.

Dalam kunjungan tersebut para pelanggan diminta untuk menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, M. Irwansyah Putra mengatakan kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, sehingga ke depannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi.

Baca Juga: Eks Pelatih Sarawak FA Diisukan Bakal Pelatih PSIS Gantikan Dragan

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting terutama bagi pelanggan di bidang kesehatan dan penunjangnya, maupun industri lainnya di tengah pandemi Covid-19,” kata General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, M. Irwansyah Putra, baru-baru ini.

Jegatheesan S, Direktur PT Asia Pacific Fiber memberikan respon positif terhadap kunjungan PLN ini. Ia mengungkapkan selama ini dukungan yang di berikan PLN sudah sangat baik.

“PLN telah memberikan dukungan kepada PT APF dan menjalin hubungan yang sangat baik dari tingkat top management hingga pelaksana teknis di lapangan. Kami berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan,” ungkapnya.

Baca Juga: PTM Terbatas di Madrasah Kota Pekalongan Serentak 11 September, Terapkan Prokes Secara Ketat

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X