KSP Boja Makmur Gelar Undian

- Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:55 WIB
Ketua Kadin Kendal, Cahyanto (baju merah) melakukan undian hadiah utama sepeda motor (suaramerdeka.com/Hanief Sailendra)
Ketua Kadin Kendal, Cahyanto (baju merah) melakukan undian hadiah utama sepeda motor (suaramerdeka.com/Hanief Sailendra)

KENDAL, suaramerdeka.com - Ketua Kadin Kendal, Cahyanto, mendapatkan kehormatan untuk melakukan undian hadiah utama sepeda motor dalam acara Gebyar Undian Tabungan yang dilaksanakan oleh KSP Boja Makmur, Boja Kabupaten Kendal, Sabtu (12/10).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Gading Asri Boja tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Boja, Danramil Boja, perwakilan pimpinan Bank Jateng Pusat, dari Mabes Polri, Sugihardi, mantan Kabulog Jateng, Ariyanto dan Notaris.

Menurut Ketua KSP Boja Makmur, Mulyono, ajang undian ini bertujuan untuk merealisasikan Program Undian dan launching Tabungan Yudistira yang merupakan andalan dari KSP Boja Makmur. Di samping itu, acara ini sebagai arena silaturahim anggota koperasi yang berjumlah 2.000 lebih sejak setahun lalu didirikan.

"Sebagai apresiasi kepada anggota, kami melaksanakan undian berhadiah, dengan hadiah utama sepeda motor, uang puluhan juta rupiah dan saldo tabungan masing-masing 500 ribu rupiah untuk sembilan orang pemenang," kata Mulyono, yang juga sebagai pengurus Kadin Kendal kepada suaramerdeka.com.

Ditambahkan oleh pemilik Hotel, Karaoke dan Resto Gading Asri Boja Kendal, Sugeng, kegiatan ini adalah untuk jalin silatirahmi antar anggota KSP Boja Makmur. "Harapan kedepannya, acara seperti ini dapat memotivasi anggota dan  masyarakat untuk lebih giat menabung," pungkas Sugeng.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

14 Pilihan Sistem Akuntansi Terbaik untuk Bisnis

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:29 WIB

BSN Bikin Etalase Digital Produk UKM Ber-SNI

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:25 WIB
X