Masa Depan Mbappe Dispekulasikan, Al-Khelaifi Tegaskan Bakal Bertahan

- Selasa, 25 Mei 2021 | 10:44 WIB
Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

BREST, suaramerdeka.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan Kylian Mbappe tak akan hengkang kendati belakangan masa depannya kembali dispekulasikan. Dalam waktu dekat, Kontrak baru bagi sang pemain akan segera dibereskan. "Buat saya, Kylian Mbappe adalah pemain PSG dan akan terus jadi pemain PSG. Saya tidak khawatir sama sekali. Jangan khawatir, biarkan kami bekerja," ujar Khelaifi seperti dilansir Mirror.

Masa depan Mbappe kembali jadi spekulasi menyusul kegagalan Paris Saint-Germain menjuarai Liga Prancis. Kemenangan 2-0 atas Brest tak cukup mengantarkan Les Parisiens mempertahankan titel Ligue 1. Pasalnya, pesaing terdekat mereka, Lille sukses menang 2-1 atas Angers sehingga sukses memuncaki klasemen Liga Prancis, sehingga memuncaki klasemen dengan 84 poin, unggul satu angka dari PSG di posisi kedua.

Gagal menjuarai Ligue 1 jelas mengecewakan bagi PSG, yang sejak awal musim selalu dijagokan jadi juara dan punya kualitas skuat di atas Lille. Pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Mauricio Pochettino seharusnya tidak mempengaruhi tim. Belum lagi kegagalan di Liga Champions, sehingga PSG bisa dibilang gagal total meski bisa meraih dua gelar lokal musim ini.

Masa depan Mbappe mulai dispekulasikan lagi karena kabarnya siap mencari tantangan baru setelah bermain empat tahun di PSG. Kebetulan saat ini adalah yang terbaik jika PSG mau melepas Mbappe, mengingat kontraknya akan habis pada 2022. Liverpool dan Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Mbappe musim panas ini.

Menyikapi kelanjutan karier Mbappe, Al-Khelaifi menegaskan bahwa pemain 22 tahun itu takkan ke mana-mana.  "Mbappe asli Paris. Dia orang Prancis, dia berasal dari Paris, dia terikat kontrak, dan sudah pasti 100 persen ingin bertahan."

Editor: Andika

Terkini

Untuk Pertama kali Spanyol Tanpa Sergio Ramos

Senin, 24 Mei 2021 | 23:40 WIB
X