Thiago Silva Jadi Rebutan AC Milan dan Everton, Kontrak di PSG Habis Musim Ini

- Rabu, 10 Juni 2020 | 05:26 WIB
Foto: PSG. Fr
Foto: PSG. Fr

, Kontrak di PSG Habis Musim Ini

PARIS, suaramerdeka.com - Thiago Silva disebut-sebut tengah diperebutkan AC Milan dan Everton setelah kontraknya bersama bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis musim ini.  Menurut L'Equipe, kontrak Silva bersama tim ibu kota Prancis ini hanya tersisa dua bulan lagi, di mana dia hampir pasti tak akan membela Les Parisien lagi.

Akhir bulan nanti, kontrak pemain asal Brasil ini bersama PSG sebenarnya bakal habis sebelum akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua bulan karena Liga Champions musim belum tuntas. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan Liga Champions musim ini bakal dilanjutkan, namun PSG sudah memastikan tempat di perempat final.

Usai menuntaskan tugasnya di Liga Champions, Silva disebut tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dan akan dipersilakan PSG untuk pergi.  Jika kabar ini benar adanya, Silva bakal mengakhiri pengabdiannya selama delapan musim bersama Le Parisien. Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012 lalu. Ia total mencatatkan 310 penampilan bersama PSG dengan berhasil meraih tujuh gelar Ligue 1.

Silva kini telah dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya adalah Milan, yang kabarnya berhasrat memboyong kembali bek 35 lima tahun ini ke kota Milan. Mantan bek Fluminense ini juga dikabarkan membuka peluang bergabung dengan Everton demi bisa dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Liga Champions: Chelsea Menang Telak 4-0 Atas Malmo

Kamis, 21 Oktober 2021 | 05:27 WIB

Liga Champions: Barcelona Menang 1-0 Atas Dynamo Kiev

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:36 WIB

Liga Europa: Lazio Kalahkan Lokomotiv Moskow 2-0

Jumat, 1 Oktober 2021 | 05:30 WIB

Liga Europa: Napoli Takluk 2-3 dari Spartak Moskow

Jumat, 1 Oktober 2021 | 04:57 WIB
X