Astra Motor Jateng Perkenalkan All New Honda PCX Hybrid

- Rabu, 26 September 2018 | 08:13 WIB
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan motor skutik berteknologi hybrid, yaitu All New Honda PCX Hybrid. Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama di dunia yang diproduksi langsung oleh putra bangsa. Skutik ini hadir untuk mereka yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan dan tampilan mewah.

“Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40,” kata Yohanes di sela-sela acara peluncuran PCX Hybrid di Valle Pizza, belum lama ini.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Teknologi hybrid yang hadir pada skutik premium ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

All New Honda PCX Hybrid memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode di mana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya, yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga On The Road Jawa Tengah Rp 41.520.000. Untuk wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, skutik ini dapat ditemui di 8 Wing Dealer (Astra Motor Kudus, Nusantara Sakti Semarang, Prima Zirang Utama Pati, Timbul Maridy Jaya Boyolali, Nagamas Surya Kencana Utara Klaten, Pratama Kurnia Kasih Solo, Naga Mas Mitra Sejati Tegal, 54 Motor Pekalongan) dan 1 Big Wing Dealer di Astra Motor Gajahmada Semarang.

 

Editor: Andika

Tags

Terkini

Asiafi Salatiga Seleksi Atlet Senam Aerobik

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:15 WIB

Setelah 16 Tahun, Bridge Kembali Masuk Popda

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:24 WIB

Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar, Ini Penyebabnya

Rabu, 29 Desember 2021 | 11:11 WIB

KONI Jateng Ingin PON Aceh-Sumut Tetap 2024

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:08 WIB

Manfaat Olahraga Skipping, Ampuh Menaikkan Tinggi Badan?

Minggu, 26 Desember 2021 | 20:24 WIB

Kejuaraan Pencak Silat AUB Cup: USM Sabet 3 Medali

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:36 WIB

Kejurprov Kickboxing Jateng Jaring Atlet Potensial

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:28 WIB
X