Ada Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

- Kamis, 30 Agustus 2018 | 08:57 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Boyband papan atas Korea, Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018. Closing ceremony kejuaraan multievent ini akan digelar Minggu (2/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Francis Wanandi mengungkapkan, distribusi penjualan tiket bisa dimulai sesuai schedule. “Tiketnya dijual mulai Rabu (29/8). Sebelumnya ada perubahan penjualan di agen, tapi sudah diatasi semua. Sekarang bisa dijual ke masyarakat,” ungkapnya.

Bisa dibayangkan seperti apa hebohnya suasana penutupan Asian Games nanti. Yang pastiaksi Super Junior yang dibalut kemegahan pesta penutupan Asian Games 2018 sayang untuk dilewatkan. Tiket penutupan Asian Games 2018 sendiri sudah dijual sejak Rabu (29/8).

Memberikan slot pesta bersama kepada publik, jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang dijual berjumlah 55-58 ribu lembar. Tiket ini bisa didapatkan melalui sistem daring. Sedikitnya ada tiga kanal yang menyediakan tiket closing ceremony ini. Yaitu, BliBli.com, Tiket.com, dan Tiket.com. Untuk tiket dibanderol dari kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 2 Juta.

“Untuk mendapatkan tiket closing ceremony Asian Games, silahkan klik tiga website itu. Semua tiket tersedia secara online. Untuk harga saat ini jauh berbeda dari opening ceremony. Yang jelas, harga saat ini ditawarkan lebih murah. Nominalnya jauh di bawah opening. Namun, hal ini tidak mempengaruhi kualitas dari closing ceremony,” tegasnya.

Garansi kualitas dan kemeriahan konsep closing ceremony pun diberikan. Nantinya konsep closing ini lebih mengarah kepada celebration. Sebab, perjuangan telah dilakukan negara peserta Asian Games 2018 melalui atletnya. Termasuk Indonesia yang mampu melewati target prestasi 16 medali emas. Posisinya bahkan kian nyaman berada di urutan empat besar.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X