Fortuner Nusantara Dideklarasikan, Ingin Beri Energi Positif bagi Sesama

- Kamis, 18 Februari 2021 | 16:17 WIB
FOTO BERSAMA : Para peserta musyawarah Fortuner Nusantara foto bersama General Manager PT Trust Global Karya, Steven (tengah berjas), usai kegiatan di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)
FOTO BERSAMA : Para peserta musyawarah Fortuner Nusantara foto bersama General Manager PT Trust Global Karya, Steven (tengah berjas), usai kegiatan di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Fortuner Nusantara baru saja menggelar kegiatan musyawarah anggota yang berlangsung di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat-Minggu, (12-14/2).

Kegiatan tersebut menjadi sebuah acara yang penting bagi komunitas Fortuner Nusantara, karena merupakan moment resmi deklarasi bagi komunitas yang sebelumnya terbentuk di Kota Gresik pada 2 Januari 2021 lalu. Acara dihadiri 46 perwakilan dari Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Zainal Hudha Purnama selaku owner dari Viral Blast Global, salah satu sponsor pada kegiatan tersebut mengungkapkan, pihaknya mendukung musyawarah anggota dan deklarasi Fortuner Nusantara.

Baca Juga: Komunitas Fortuner Indonesia Deklarasikan Antinarkoba

"Pada masa pandemi Covid-19 ini, kita semua perlu energi positif untuk terus memberikan optimisme. Deklarasi Fortuner Nusantara merupakan salah satunya, ini sejalan dengan Visi Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management yaitu memberi manfaat bagi banyak orang,” ujar Zainal dalam rilisnya.

Zainal Hudha Purnama juga mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diinisiasi oleh Fortuner Nusantara. Menurutnya, kegiatan dengan Tema Fortuner Nusantara Peduli sangat bagus dan positif, sehingga pihaknya menegaskan akan terus mendukung kegiatan tersebut ke depanya. Salah satu bakti sosial yang diadakan Fortuner Nusantara adalah bantuan untuk warga terdampak bencana di Banjar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain itu ada juga pemberian bantuan untuk panti asuhan Kasih Harapan Semarang dan panti asuhan Amanah Ambarawa, Jawa Tengah.

Baca Juga: Semarang Fortuner Community Gelar Aksi Sosial

Dikatakan, rombongan Fortuner Nusantara menerapkan program touring kepatuhan, mematuhi segala peraturan lalu lintas, dan tidak arogan di jalan. Fortuner Nusantara juga mengangkat program touring kebahagiaan yaitu touring yang melibatkan keluarga dalam setiap kegiatan.

"Saya berharap Fortuner Nusantara bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan kegiatan sosial di masyarakat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Maya

Tags

Terkini

Pengurus Cabor dan KONI Berharap Porprov Digelar 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 03:42 WIB

Peparnas XVI Papua: Ini Arti Logo dan Maskotnya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:29 WIB

Pemkot Pekalongan dan KONI Apresiasi Atlet PON

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:18 WIB
X