Meikarta Speed Slalom 2020, CARFix dan Evalube Terjunkan Tiga Pembalap dan Perkuat Kerjasama

- Senin, 9 November 2020 | 02:25 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Gelaran balap Meikarta Speed Slalom dan Sprint Rally diramaikan dengan eksebisi drift pada akhir pekan lalu. Para pembalap tampil maksimal meski harus digelar tanpa penonton.

Dalam balap tersebut Evalube dan CARFix menurunkan tiga pembalap, dengan hasil Rangking 3 Kelas A1 1200-1400cc FWD, Rangking 3 Kelas Pemula FWD, Rangking 5 Kelas A1 1200-1400cc FWD dan Rangking 6 Kelas Wanita FWD.

Commercial Director Evalube Yomie Harlin menyampaikan, langkah ini diambil sebagai wujud nyata Evalube dalam mengembangkan bakat-bakat para pembalap Tanah Air.

“Kerja sama ini merupakan program berkelanjutan antara Evalube dan CARFix yang menghadirkan produk–produk dan layanan terbaik, agar mudah dijangkau oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain mendukung bakat para pembalap evalube juga terus menguatkan kerjasama berkelanjutan dengan CARFix Indonesia baik untuk konsumen maupun untuk tim balapnya.

Dengan berbagai program baru, kerja sama ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan service berkala dengan harga variatif mulai dari Rp 560.000 dengan fasilitas terdiri dari ganti oli+filter, tune up, general check, service rem dan rotasi ban.

Tentu saja, disyaratkan untuk membeli oli Evalube, dengan varian Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W-40 API SN atau Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

Di masa pandemi Covid-19 pembelian pelumas Evalube bisa dilakukan secara daring dari rumah, dengan hubungi CarFix terdekat www.carfix.co.id/outlet atau hubungi booking service 085280008300. Program ini dijalankan di seluruh 32 outlet Carfix periode Oktober – Desember 2020.

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

X