AC Milan Vs Cagliari: Dwigol Giroud Bawa Rossoneri Menang Telak 4-1

- Senin, 30 Agustus 2021 | 05:25 WIB
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari. (Instagram @acmilan)
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari. (Instagram @acmilan)

MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan meraih hasil maksimal usai menang telak 4-1 atas Cagliari dalam pekan kedua Liga Italia San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Olivier Giroud menjadi bintang kemenangan AC Milan usai mencetak dua gol, ditambah dua gol lainnya dari Sandro Tonali dan Rafael Leao, yang sempat dibalas tim tamu melalui Alessandro Deiola

Menekan sejak awal, AC Milan nyaris membuka gol pada menit kedelapan, setelah Olivier Giroud melepas umpan kepada Rafael Leao, namun upayanya bisa diantisipasi Andrea Carboni.

Menit 12, AC Milan benar-benar mencetak gol setelah dari situasi sepakan bebas, Sandro Tonali melepaskan tendangan akurat yang melewati pagar hidup Cagliari dan tak terjangkau kiper Boris Radunovic.

Baca Juga: Wolverhampton Vs Manchester United: Gol Tunggal Greenwood Menangkan The Red Devils 1-0

Hanya berselang tiga menit, Cagliari menyamakan skor setelah umpan Joao Pedro dengan jitu ditanduk Deiola, tanpa bisa diantisipasi kiper AC Milan, Mike Maignan.

Namun Milan segera menjawabnya lagi pada menit ke-17 saat sepakan Brahim Diaz dari tepian kotak penalti mengenai punggung Leao sehingga berbelok arah dan mengecoh kiper Raduonovic.

Belum cukup sampai di situ, AC Milan mencetak gol ketiga pada menit 24 setelah umpan terobosan dari Diaz, diterima Giroud lalu diselesaikan dengan tembakan melengkung yang tak bisa diantisipasi Radunovic.

Memasuki menit ke-41, AC Milan dihadiahi penalti usai Kevin Strootman melakukan handball di kotak terlarang, dan Giroud yang jadi eksekutor sukses menuntaskannya menjadi gol.

Baca Juga: Barcelona Vs Getafe: Blaugrana Menang Tipis 2-1

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X