Juventus Kalah dari Empoli, Allegri: Kami Harusnya Main Lebih Tenang

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 07:44 WIB
Massimiliano Allegri (Daniele Buffa / Images Sport)
Massimiliano Allegri (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus harus menelan pil pahit dalam lanjutan Liga Italia usai takluk 0-1 dari Empoli di Allianz Stadium.

Kekalahan Juventus itu disesalkan sang pelatih Massimiliano Allegri, yang menyebut seharusnya timnya bermain lebih tenang dalam laga tersebut.

"Kami seharusnya bermain dengan lebih tenang di laga ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan tidak mencoba individualis untuk memecahkan masalah yang ada," kata Massimiliano Allegri dilansir DAZN.

Menjamu Empoli, Juventus yang mengincar kemenangan harus takluk melalui gol tunggal Leonardo Mancosu.

Baca Juga: Priska Madelyn Sabet Gelar Juara di ITF Women's World Tennis Tour

Selain itu, diakui Allegri, timnya tak tampil maksimal lalu panik saat kebobolan sehingga ermain terlalu tergesa-gesa yang berujung dengan kegagalan mencetak gol

"Saya rasa pemain kami mengawali laga dengan bagus. Kami kebobolan di kesalahan pertama yang kami lakukan di laga ini. Setelah itu kami bermain terlalu tergesa-gesa setelah itu," tambah Massimiliano Allegri.

Soal permainan Juventus masih belum optimal hingga giornata kedua, Massimiliano Allegri menyebut satu masalah, yakni belum memiliki chemistry yang bagus dan diharap situasinya bisa segera diatasi.

Baca Juga: Puasnya Pep Guardiola Usai Manchester City Hantam Arsenal 5-0

"Kami harus memperbaiki kesolidan tim kami. Namun dua laga ini akan menjadi pelajaran yang bagus bagi kami. Kami memiliki skuat yang kuat dan perlahan tapi pasti kami akan menyatu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X