Liga Inggris: Liverpool Vs Chelsea Berakhir Imbang 1-1

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:51 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson dibayangi gelandang Chelsea, Mason Mount. (liverpoolfc)
Kapten Liverpool, Jordan Henderson dibayangi gelandang Chelsea, Mason Mount. (liverpoolfc)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Laga Liverpool Vs Chelsea berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (28/8/2021).

Bermain di kandang sendiri, Liverpool mengancam lebih dulu pada menit keempat melalui upaya Harvey Elliott meski bola masih mengarah ke samping gawang Chelsea.

Menit 10, Liverpool mendapat peluang lagi setelah umpan Trent Alexander-Arnold diterima Jordan Henderson di kotak penalti, lalu melepas sepakan namun bola malah mengarah ke samping.

Di menit ke-10, giliran upaya Jordan Henderson yang terbuang. Mendapat umpan Trent Alexander-Arnold di kotak penalti, sontekannya malah ke samping gawang Edouard Mendy.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Menang Telak 5-0 Atas Arsenal

Chelsea yang sempat tertekan, justru mencetak gol pada menit 22, setelah Kai Havertz sukses menyundul bola sepak pojok yang bersarang ke gawang Alisson Becker di tiang jauh sisi kiri.

Liverpool yang kebobolan langsung meningkatkan intensitas serangan hingga akhirnya mendapatkan penalti di menit 45+1 usai Reece James menghentikan bola sontekan Sadio Mane di garis gawang dengan tangannya.

Wasit mengecek VAR lalu memberi kartu merah kepada James, kemudian Mohamed Salah maju sebagai eksekutor penalti dan bisa menaklukkan Mendy.

Skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga: Liga Jerman: Bayern Muenchen Hantam Hertha Berlin 5-0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Everton 3-0

Senin, 22 November 2021 | 04:27 WIB

Liga Inggris: Liverpool Menang Telak 4-0 Atas Arsenal

Minggu, 21 November 2021 | 02:51 WIB
X