Manchester City Sulit Boyong Harry Kane, Guardiola Sebut Tottenham Tak Mau Negosiasi

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 07:28 WIB
Harry Kane (Instagram @harrykane)
Harry Kane (Instagram @harrykane)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Harry Kane menjadi target utama Manchester City, musim panas ini. Namun, kepindahannya sangat sulit terealisasi.

Pep Guardiola menyebut Manchester City sudah berupaya keras memboyong Harry Kane, namun masalahnya ada di Tottenham Hotspur yang tak mau bernegosiasi.

"Klub sudah melakukan segalanya, tapi kami tidak membicarakan soal Tottenham dengan manajemen, tidak soal satu tawaran pun. Sebab mereka tidak mau bernegosiasi," ungkap Pep Guardiola dikutip dari situs klub.

Kepergian Sergio Aguero membuat Manchester City harus mencari sosok penyerang baru, dan Harry Kane menjadi nama teratas di daftar incaran.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hengkang, Allegri: Dia Tidak Berniat Bermain Lagi untuk Juventus

Sejumlah tawaran sudah diajukan jawara Liga Inggris itu, namun CEO Tottenham Hotspur selalu menolaknya.

Spurs melalui Levy mematok harga Harry Kane di angka 150 juta poundsterlung, sementara penawaran terakhir Manchester City diperkirakan di angka 125-130 juta poundsterling.

Transfer Harry Kane, diakui Pep Guardiola sempat diupayakan namun, Tottenham Hotspur begitu kukuh dan tak mau bernegosiasi terkait penyerang 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Paralimpiade 2021: Sapto Yogo Purnomo Sumbang Medali Kedua untuk Indonesia

"Ketika satu tim tak mau bernegosiasi, tidak ada yang perlu dibahas lagi. Saya tak bisa bicara banyak, jadi Kane sudah mengumumkan dia lanjut di klubnya, klub luar biasa seperti Tottenham," imbuh Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X