Cristiano Ronaldo Hengkang, Allegri: Dia Tidak Berniat Bermain Lagi untuk Juventus

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 06:26 WIB
Cristiano Ronaldo (Daniele Buffa / Images Sport)
Cristiano Ronaldo (Daniele Buffa / Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Juventus dengan kembali bergabung ke Manchester United.

Terkait hal tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut, jika Cristiano Ronaldo memang sudah tak mau lagi bermain untuk La Vecchia Signora.

"Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi memiliki niat bermain untuk Juventus. Berdasarkan alasan itu dia tidak dipanggil untuk pertandingan tersebut," kata Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang Juventus vs Empoli.

Jumat (27/8/2021) kemarin, saga transfer Ronaldo begitu cepat di mana ia dirumorkan merapat ke Manchester City sehingga Manchester United ikut bergerak dan mendekati mantan pemainnya tersebut.

Baca Juga: Liga Jerman: Borussia Dortmund Menang Tipis 3-2 Atas Hoffenheim

Pada prosesnya Manchester City mundur, sementara Manchester United melakukan progres cepat dan bagus hingga mengumumkan kesepakatan.

Diboyong dengan banderol 15 juta euro plus bonus 8 juta euro, penyerang Portugal berusia 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

"Segalanya berubah, ini adalah hukum kehidupan. Juventus tetap, yang merupakan hal terpenting. Ronaldo memberikan kontribusinya, dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan," tegas Massimiliano Allegri.

Juventus mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sekitar 100 juta euro. Kontraknya di Turin bakal habis pada musim panas tahun depan.

Baca Juga: Casemiro Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Bertahan hingga 2025

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X