Liga Italia: Inter Milan Menang 3-1 di Kandang Hellas Verona

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 04:52 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Hellas Verona. (Imago)
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Hellas Verona. (Imago)

VERONA, suaramerdeka.comInter Milan kembali meraih kemenangan usai mengalahkan Hellas Verona 3-1 pada pekan kedua Liga Italia di Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Inter Milan kebobolan lebih dulu via Ivan Ilic, sebelum membalikkan kedudukan dan meraih kemenangan lewat gol Lautaro Martinez serta brace dari Joaquin Correa.

Mendominasi penguasaan bola selepas sepak mula, Inter Milan mengancam pada menit 12 setelah bola liar di depan gawang disambar Lautaro ke pojok kiri bawah gawang, namun bisa diantisipasi Lorenzo Montipo.

Tiga menit berselang, Inter Milan malah kebobolan, setelah umpan Samir Handanovic ke Marcelo Brozovic justru diserobot Ivan Ilic, yang lantas melepas sepakan cungkil untuk menjebol gawang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Gabung ke Manchester United

Usai kebobolan, Inter Milan mengancam pada menit 23, setelah umpan Hakan Calhanoglu bisa ditanduk Nicolo Barella, namun bola masih melambung ke atas gawang.

Menit 39, Inter Milan sempat mencetak gol setelah Calhanoglu menyundul umpan dari Edin Dzeko, namun gol dianulir karena ada gangguan dari Lautaro kepada kiper.

Hellas Verona mengancam pada menit 42 setelah Cancellieri menerima bola di dalam kotak penalti lalu melepaskan sepakan, meski bola melesat ke atas gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Hellas Verona.

Baca Juga: Liga Jerman: Borussia Dortmund Menang Tipis 3-2 Atas Hoffenheim

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X