Inter Milan Kalahkan Hellas Verona, Simone Inzaghi: Ini Kemenangan Penting

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:45 WIB
Pemain Inter Milan berselebrasi usai mengalahkan Hellas Verona.(Daniele Buffa / Images Sport)
Pemain Inter Milan berselebrasi usai mengalahkan Hellas Verona.(Daniele Buffa / Images Sport)

VERONA, suaramerdeka.com - Inter Milan sukses meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia usai mengalahkan Hellas Verona 3-1 di Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB di lanjutan Serie A.

Meski menang, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya harus berjuang keras, karena mereka kebobolan lebih dulu sebelum memastikan kemenangan pada menit-menit akhir.

"Ini kemenangan yang didapatkan dengan perjuangan keras, karena kami memulai dengan baik untuk 15 menit pertama, lalu kebobolan dan kesulitan di sisa babak. Kami kurang tajam, membuat pilihan-pilihan yang salah, dan kurang banyak bergerak," ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Melawan Hellas Verona, Inter Milan tertinggal lebih dulu usai dibobol lewat sepakan chip Ivan Ilic di menit ke-15 dan gagal menyamakan skor hingga jeda.

Baca Juga: Badai Landa Gulf Coast AS, Harga Minyak Merangkak Naik

Di babak kedua, tandukan Lautaro Martinez pada menit 47, membawa Inter Milan menyamakan skor pada menit 47.

Masuknya Joaquin Correa membawa perubahan pada lini serang Inter, hingga akhirnya mencetak dua gol kemenangan pada menit 83 dan 94.

"Hellas Verona juga tampil bagus di babak pertama. Kami menata diri lagi saat jeda, tampil baik untuk menyamakan skor dengan cepat lewat Lautaro Martinez dan pergantian pemain memberi kami hal ekstra yang dibutuhkan," kata Simone Inzaghi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United, Gary Neville: Akan Jawab Kebutuhan Tim

Meski agak kesulitan mencetak gol, secara keseluruhan La Beneamata tampil sangat dominan dengan melepas 15 percobaan dilepaskan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang,

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X