Girangnya Mikel Arteta Usai Arsenal Menang Telak Atas West Bromwich Albion.

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:42 WIB
Mikel Arteta. (Arsenal.com)
Mikel Arteta. (Arsenal.com)

WEST BROMWICH, suaramerdeka.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta tak bisa menutupi kegirangannya usai pasukannya menang telak 6-0 atas West Bromwich Albion pada Piala Liga Inggris.

Kemenangan tersebut diakui Mikel Arteta, bisa mendongkrak kepercayaan diri pemain Arsenal, usai menelan dua kekalahan di Liga Inggris.

"Hasil ini sangat mantap. Sangat sulit meraih kemenangan di sini. Untuk bisa mencetak enam gol tandang dan mempertahankan clean sheet jelas sangat menyenangkan," kata Mikel Arteta, dilansir situs resminya

Melawan West Bromwich pada putaran kedua Carabao Cup alias Piala Liga Inggris 2021/2022, Arsenal menang berkat trigol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-17, 45 dan 62.

Baca Juga: FIBA 3x3 World Cup U-18: Stamina Kendor, Indonesia Menyerah di Hadapan Kazakhstan

Kemudian tiga gol lain dicetak Nicolas Pepe (45+1'), Bukayo Saka (50') dan Alexandre Lacazette (69').

Arsenal pun memetik kemenangan perdananya pada musim 2021/2022 setelah menjalani dua laga di Liga Inggris, dengan hasil kekalahan 0-2 dari Brentford dan Chelsea

Kemenangan telak atas West Bromwich Albion, disyukuri Arteta, karena hasil positif di Piala Liga Inggris dapat mendongkrak kepercayaan diri Bukayo Saka dkk sebelum bertanding kembali di Premier League.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Sekaligus Teladan bagi Kaio Jorge

"Sikap yang dimiliki tim sejak awal [bagus]. Kami kecewa tidak memenangkan dua pertandingan di liga. Ketika anda kalah, hal terpenting adalah memenangkan pertandingan berikutnya untuk mendapatkan kepercayaan diri. Kami mencetak beberapa gol bagus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X