Pastikan Daftar Liga 3, PSISa Seleksi Pemain

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:34 WIB
DIBAYANGI: Pemain PSISa menguasai bola dibayangi para pemain Persibas Banyumas dalam pertandingan Piala Soeratin U-17 Jateng di Stadion Kridanggo Salatiga, Rabu (15/8). (SM/Moch Kundori)
DIBAYANGI: Pemain PSISa menguasai bola dibayangi para pemain Persibas Banyumas dalam pertandingan Piala Soeratin U-17 Jateng di Stadion Kridanggo Salatiga, Rabu (15/8). (SM/Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - PSISa Salatiga akan menyeleksi pemain untuk mengisi posisi tertentu guna menghadapi Liga 3 tahun ini. Seleksi ini bersifat terbuka bagi pendaftar dari mana pun.

Manajer tim PSISa Hartoko Budhiono mengatakan, sebenarnya sebagian besar kerangka tim ini sudah jadi sejak tahun lalu.

Hanya, kompetisi dibatalkan sehingga tim dibubarkan. Selain itu, para pemain yang melebihi batas usia, juga tidak bisa memperkuat tim karena aturannya ada pembatasan usia.

Baca Juga: Lapas Kelas I Semarang Over Kapasitas, Kemenkumham Jateng Bangun Rutan

"PSISa memastikan akan mendaftar mengikuti Liga 3 Asprof PSSI Jateng. Kami segera bergerak cepat membentuk tim," ucapnya.

Hartoko menegaskan, hari-hari ini, manajemen akan memanggil kembali pemain-pemain yang sudah masuk daftar tim tahun lalu. Mereka akan dilihat kondisi terbaru seperti apa. Jika masih siap, akan dilanjut untuk diikat. Selebihnya, kekurangan tim di posisi tertentu akan dilakukan seleksi terbuka.

"Kami mentargetkan bisa lolos nasional mewakili Jateng. Oleh karena itu, kami segera membentuk tim untuk persiapan lebih awal," kata pengusaha konstruksi ini.

Ditambahkan dia, para pengurus PSISa saat ini sedang semangat untuk tampil dalam kancah kompetisi PSSI. Sebab, sudah sembilan tahun vakum dari hingar bingar sepak bola nasional.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

PS USM Diambang Juara Liga 1 Askot

Minggu, 28 November 2021 | 22:38 WIB

Hadapi Persika, PSISa Berharap Lapangan Tak Becek

Rabu, 24 November 2021 | 17:59 WIB
X