AC Milan Kalahkan Sampdoria, Stefano Pioli: Saya Senang Bisa Menang

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:19 WIB
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

GENOA, suaramerdeka.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan kemenangan AC Milan atas Sampdoria pada laga pembuka Liga Italia.

Diakui Stefano Pioli, Sampdoria bertahan dengan baik dan kerap menyulitkan AC Milan, sehingga dia mensyukuri kemenangan kali ini.

"Sampdoria bertahan dengan baik. Memasang Diaz lebih di belakang, memberi keunggulan di lini tengah, sehingga kami tak selalu kehilangan bola," kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia seusai laga.

Melawan Sampdoria di di Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB, AC Milan mendapat perlawanan ketat di mana mereka hanya unggul penguasaan bola sebesar 50,1 persen.

Baca Juga: Jordi Alba Sepakati Pemotongan Gaji untuk Selamatkan Keuangan Barcelona

Meski begitu, AC Milan lebih efektif dalam memanfaatkan kans setelah umpan silang Davide Calabria bisa disontek Brahim Diaz yang berbuah gol ke gawang Sampdoria.

Secara keseluruhan, Sampdoria melepaskan 16 shot namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara AC Milan punya 11 tembakan, namun ada 4 yang tepat sasaran.

"Saya senang kami bisa menang, dan sebetulnya bisa mengejar gol kedua. Terlepas dari cederanya (Franck) Kessie, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami menderita untuk memenangi laga ini."

Usai kemenangan atas Sampdoria, Stefano Pioli menyebut kini kualitas timn AC Milan. lebih baik dari musim lalu, dan kedalaman skuad juga lebih terjaga.

Baca Juga: Liverpool Resmi Lepas Xherdan Shaqiri ke Lyon, Dikontrak hingga 2024

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sergio Oliviera Datang, AS Roma Kalahkan Cagliari

Senin, 17 Januari 2022 | 14:45 WIB

Federico Chiesa Alami Cedera ACL, Harus Jalani Operasi

Selasa, 11 Januari 2022 | 04:24 WIB

Inter Milan VS Lazio: Tim Nerazzuri Siap Balas Dendam

Minggu, 9 Januari 2022 | 16:34 WIB

Liga Italia: Juventus Vs Napoli Berakhir Imbang 1-1

Jumat, 7 Januari 2022 | 05:16 WIB
X