Kontrak Baru Mohamed Salah Tengah Dibahas Liverpool, Gaji Akan Naik Signifikan

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:10 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dibayangi gelandang Hertha Berlin, Kevin-Prince Boateng dalam laga uji coba. (Instagram @mosalah.arab.pride)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dibayangi gelandang Hertha Berlin, Kevin-Prince Boateng dalam laga uji coba. (Instagram @mosalah.arab.pride)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Kontrak baru Mohamed Salah tengah diurus Liverpool, yang segera memberi pengumuman jika kesepakatan sudah tercapai.

Mohamed salah saat ini masih tersisa sampai 2023, di mana dalam kontrak barunya tersebut dirinya akan mendapat kenaikan gaji signifikan, dari saat ini 200 ribu paun per pekan.

"Dua hal: Mo sedang berada di masa emasnya, mood-nya bagus sekali, bagaimana dia bersikap sejak hari pertama kembali dari liburan, benar-benar hebat. Kami semua sudah dewasa, semua profesional dan ketika ada diskusi, maka itu memang ada dan kami akan umumkan jika sudah ada hasilnya," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Masa depan Mohamed Salah memang selalu dispekulasikan masa depannya sehingga dirinya seperti mengirim "kode" agar manajemen segera memberinya kontrak baru.

Baca Juga: Membumikan Matematika dalam Setiap Aspek Kehidupan Lewat Kompetisi EMC

Selain Mohamed Salah, kontrak Jordan Henderson pun tak luput dari pembahasan.

"Kami sih tidak pernah membicarakan hal-hal seperti ini. Ada sedikit perkembangan lah dengan Hendo, tapi bukan berarti kami harus rutin mengabarkan soal perkembangan negosiasi dan semacamnya," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp di Guardian.

Musim ini, aktivitas transfer Liverpool bisa dibilang sepi, karena baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig dengan banderol 36 juta poundsterling.

Dibanding membeli pemain, Liverpool memilih memperpanjang kontrak para pemain andalannya.

Diawali Trent Alexander-Arnold, lalu menyusu Fabinho, Alisson Becker, dan terakhir Virgil van Dijk.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X