Harry Kane Absen, Nuno Sebut Masih Berjuang Memulihkan Kebugaran

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 11:24 WIB
Harry Kane. (suaramerdeka.com / dok)
Harry Kane. (suaramerdeka.com / dok)

LONDON, suaramerdeka.com - Harry Kane dipastikan absen dalam laga Tottenham Hotspur kontra Pacos de Ferreira pada leg pertama babak playoff Europa Conference League, Jumat (20/8/2021) Europa Conference League.

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo mengungkap bahwa Harry Kane masih berjuang memulihkan kebugarannya hingga tak dibawa ke Portugal. Kondisi Harry Kane kini disebut manajer asal Portugal perlahan mulai membaik.

"Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan lebih baik besok. Begitulah seharusnya semua pemain bekerja. Meningkatkan dan melatih kebugaran," ujar Nuno dikutip dari Express.

Harry Kane sendiri didaftarkan dalam Europa Conference League. Namun kondisi fisiknya yang belum fit membuat Nuno memilih tak membawanya ke markas Pacos de Ferreira.

Baca Juga: Resmi Bergabung dengan Juventus, Manuel Locatelli: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan

Meski demikian, Nuno juga belum bisa memberi kepastian apakah Kane bakal bermain di laga Liga Inggris pekan ini.

Pekan ini , Tottenham Hotspur bakal menghadapi mantan klub Nuno yaitu Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (22/8/2021).

"Saya tidak bisa menjawab ini. Saya dapat menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar dan dia akan bergabung dengan tim pada hari Jumat. Kemudian kita lihat saja," ungkap Nuno saat ditanya soal bermainya Kane di laga kontra Wolves.

Baca Juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Toni Kroos Sebut Sebagai Sebuah Berkah

Harry Kane sebelumnya juga absen pada laga pembuka Liga Inggris musim ini saat The Lilywhites menang 1-0 atas Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Europa: Napoli Menang 3-0 Atas Legia Warsawa

Jumat, 22 Oktober 2021 | 05:10 WIB

Liga Europa: Lazio Ditahan Imbang Marseille 0-0

Jumat, 22 Oktober 2021 | 04:55 WIB
X