Siap Ukir Cerita Baru di Manchester United, Varane: Saatnya untuk Move On

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:26 WIB
Raphael Varane saat dikenalkan sebagai pemain baru Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Raphael Varane saat dikenalkan sebagai pemain baru Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Raphael Varane menegaskan sudah siap mengukir cerita baru bersama Manchester United, sekaligus menutup kisahnya bersama Real Madrid. Varane diikat Manchester United hingga 2025 mendatang.

"Saya bergabung karena ingin emosi baru. Saya memiliki petualangan yang sangat bagus dengan klub lama saya, tetapi sekarang ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya sangat senang berada di sini," kata Varane seperti dikutip dari situs Manchester United.

Sebelumnya, Varane meninggalkan Real Madrid sekaligus mengakhiri kiprahnya selama 10 musim. Sejumlah pencapaian gemilang sudah diraih bek timnas Prancis tersebut.

Gelar yang sudah diraihnya antara lain tiga gelar LaLiga, empat, Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Tammy Abraham Resmi Diboyong AS Roma dari Chelsea, Dikontrak hingga 2026

Madrid memang sangat mengandalkan bek 28 tahun tersebut, di mana dirinya dipercaya bermain sebanyak 360 kali.  Kini dia bergabung dengan Manchester United dan sudah diperkenalkan akhir pekan lalu.

"Keputusan untuk pindah adalah nyata ketika saya berbicara dengan mantan klub saya. Saya memiliki kesempatan nyata untuk bermain di Premier League untuk Manchester United," sambungnya.

Saat ini diakui Varane adalah momen yang tepat untuk move on. Dia bertekad untuk meraih sukses dan membuat perubahan besar dalam perjalanan kariernya.

Baca Juga: Bayern Muenchen Juara Piala Super Jerman, Menang 3-1 Atas Borussia Dortmund

"Ini adalah momen yang bagus untuk move on. Terpenting adalah ini tantangan baru dan saya memiliki motivasi untuk memulai di liga baru dengan klub besar seperti Manchester United. Kesempatan ini luar biasa bagi saya, jadi saya memutuskan untuk melakukannya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X