Tottenham Hotspur Disebut Harus Siap Kehilangan Harry Kane, Nuno Berharap Bertahan

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:24 WIB
Harry Kane (Instagram @harrykane)
Harry Kane (Instagram @harrykane)

LONDON, suaramerdeka.com - Tottenham Hotspur disebut sang manajer, Nuno Espirito Santo harus bersiap kehilangan Harry Kane. Meski begitu, Nuno berharap jika Kane tetap bertahan.

"Keputusan (untuk tidak memasukkan Kane ke skuat lawan Manchester CIty) dibuat pada hari Sabtu, hari kami mempersiapkan diri untuk pertandingan. Kami harus membuat keputusan, itu tugas kami," ujar Nuno seperti dilansir AS.

Spekulasi masa depan Harry Kane di Tottenham terus bergulir di mana Manchester City menjadi peminat paling serius.

Dana sebesar 150 juta poundsterling sudah disiapkan Manchester City untuk memboyong penyerang Inggris tersebut.

Baca Juga: Investor Bereaksi pada Data Ekonomi yang Melemah, Harga Emas Berjangka Meningkat

Namun Tottenham belum berniat melepasnya dan ini sempat membuat Kane mangkir berlatih. Pada akhirnya, dia menepis tudingan itu dan kembali berlatih bersama klub.

Sayangnya, dia belum dilibatkan saat Tottenham menjamu Manchester City di laga perdana Premier League, Minggu (15/8/2021) lalu karena memang belum siap untuk dimainkan.

"Harry (berlatih) bersama kami, dia bekerja pada hari Minggu pagi dan dia bersiap untuk membantu tim. Kami tidak berharap (sesuatu terjadi sebelum bursa transfer ditutup tapi) kami harus siap bertindak jika diperlukan karena sampai tanggal 31 segalanya bisa terjadi dalam sepak bola," kata dia.

Kane memang diharap Nuno tak akan hengkang, namun manajer asal Spanyol itu sadar segala hal masih bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami punya skuat dan para pemain Spurs. Kami harus berkomitmen kepada mereka, tapi kami harus tahu kalau 31 Agustus kadang tidak ada di tangan Anda. Semua manajer di Premier League punya perasaan yang sama dengan saya, mencoba menuntaskan bursa transfer dan membiasakan diri," kata Nuno soal kemungkinan mencari pengganti Harry Kane.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Arsenal Menang 3-1 Atas Aston Villa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 04:35 WIB
X