Arsenal Vs Chelsea: Tuchel Berpeluang Besar Mainkan Romelu Lukaku

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 07:28 WIB
Romelu Lukaku saat dikenalkan sebagai pemain baru Chelsea. (Instagram @chelseafc)
Romelu Lukaku saat dikenalkan sebagai pemain baru Chelsea. (Instagram @chelseafc)

LONDON, suaramerdeka.com - Romelu Lukaku berpeluang besar dimainkan dalam laga Arsenal kontra Chelsea, setelah segera menyelesaikan proses karantina.

Selasa (17/8/2021), manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut, Lukaku akan segera berlatih bersama rekan-rekannya.

"Kami mengharapkan Romelu keluar dari karantina pada hari Senin dan pada hari Selasa dia dapat bergabung dalam latihan tim karena Senin adalah hari libur kami," ujar Tuchel dikutip dari Independent.

Penyerang Belgia itu diboyong Chelsea dari Inter Milan senilai 115 juta euro meski harus menjalani karantina lebih dulu sebelum bisa membela tim barunya.

Romelu Lukaku juga absen kala Chelsea melibas Crytal Palace 3-1 pada pekan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/8/2021).

Baca Juga: Kontrak Diperpanjang, Thibaut Courtois di Real Madrid hingga 2026 Mendatang

Setelah proses karantinanya berakhir, Tuchel berhasrat untuk bisa segera memainkan pemain 28 tahun itu saat Chelsea saat bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal di pekan kedua, Minggu (22/8/2021).

Tenaga Lukaku sangat dibutuhkan untuk menghadapi Arsenal.

"Kami akan mempersiapkannya untuk siap menghadapi Arsenal dan mudah-mudahan dia bisa berada di lapangan. Kami mendapatkan striker nomor satu dan kami ingin memiliki dia di lapangan, ini sangat jelas," jelasnya.

Jika tampil di laga kontra Arsenal, Lukaku akan menjalani laga perdananya bersama Chelsea sejak 2014, setelah sempat membela Tim London Biru pada rentang 2011-2014.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X