Kontrak Diperpanjang, Thibaut Courtois di Real Madrid hingga 2026 Mendatang

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:27 WIB
Thibaut Courtois memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 2026. (Instagram @thibautcourtois)
Thibaut Courtois memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 2026. (Instagram @thibautcourtois)

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak kiper andalannya, Thibaut Courtois hingga 2026 mendatang.

Perpanjangan kontrak kiper Belgia itu diumumkan Madrid, Senin (16/8/2021).

"Thibaut Courtois menandatangani pembaruan kontraknya di Real Madrid City, didampingi oleh presiden klub Florentino Perez. Sang kiper akan tetap terikat dengan klub sampai 30 Juni 2026," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Memperkuat Real Madrid sejak 2018 usai ditransfer dari Chelsea, kiper 29 tahun tersebut sudah tampil 130 kali bersama Los Blancos di semua kompetisi dan meraih tiga gelar juara.

"Memperpanjang hubungan saya dengan keluarga Real Madrid sampai 2026 adalah sebuah kehormatan. Real Madrid adalah rumah saya dan saya bersyukur diterima dengan hangat di sini. Bagi saya, perpanjangan kontrak ini adalah imbalan untuk usaha saya selama bertahun-tahun."

Baca Juga: Sembilan Klub Pendiri European Super League Resmi Kembali Gabung UEFA

Courtois sudah memulai musim ketiganya di Real Madrid pada hari Sabtu (14/8/2021) akhir pekan lalu dalam pertandingan pertandingan melawan Alaves di LaLiga.

Itu jadi penampilan ke-100 Courtois di LaLiga bersama Madrid.

"Saya lebih terdorong untuk bekerja lebih keras dan memberi segalanya untuk klub terbaik di dunia ini. Selama lima tahun ke dapan, saya akan melakukan yang terbaik bersama tim untuk meraih trofi baru untuk Madridista kami," kata Courtois.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X