Ketua KONI Magelang Motivasi Tim Sepakbola PON Jateng: Siap Bantu Semaksimal Mungkin

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:17 WIB
Ketua KONI Magelang kunjungi tim sepak bola PON Jateng
Ketua KONI Magelang kunjungi tim sepak bola PON Jateng

MAGELANG, suaramerdeka.com – Ketua Umum KONI Kota Magelang, Ali Sobri mengunjungi latihan tim sepak bola PON Jawa Tengah di Kompleks Akmil Kota Magelang, baru-baru ini.

Ali mengaku merasa tersanjung, Kota Magelang digunakan untuk TC tim sepak bola Jawa Tengah yang dipersiapkan berlaga di PON Papua, Oktober mendatang.

‘’Ini kebanggan bagi kami. Meski, kawasan ini berada di bawah otoritas Akmil, namun kami KONI Kota Magelang siap membantu semaksimal mungkin demi suksesnya tim Jawa tengah di PON nanti,’’ kata Ali.

Bersama rombongan Ketua Umum KONI Kota Magelang, adalah Wakil Ketua Kholid Abisin, Wakil Ketua Dewan Penyantun, Sugiarto. Mereka tampak akrab bersama para pemain dan ofisial yang menyambut mereka.

Baca Juga: Soegiarin, Pahlawan Jurnalis yang Gunakan Morse Siarkan Kemerdekaan Indonesia ke Seluruh Dunia

Dalam kesempatan itu, Ali berpesan agar para pemain di tengah pandemi Covid 19 bisa menjaga diri dengan menerapkan Prokes, agar selalu sehat hingga perhelatan nanti.

Pihaknya berharap tim sepakbola PON Jawa Tengah yang tengah TC di Kota Bunga itu meraih sukses di PON Papua, 27 September-15 Oktober mendatang.

Ali juga berharap, Kota Magelang bisa terus melahirkan atlet-atlet lebih banyak lagi yang membela Jawa Tengah di even nasional.

Seperti Mas Wisnu (kiper tim Jateng, Andika Wisnu Pradipta) meski bukan warga Kota Magelang, tetapi pernah mengenyam pendidikan di Magelang yaitu di SMA N5 Magelang.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X