Bayern Muenchen Ditahan Gladbach, Nagelsmann: Kami Sedikit Beruntung

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 13:17 WIB
Julian Nagelsmann. (FCBayern.com)
Julian Nagelsmann. (FCBayern.com)

MOENCHENGLADBACH, suaramerdeka.com - Bayern Muenchen hanya bisa bermain imbang 1-1 kala bersua Moechengladbach pada laga perdana Liga Jerman.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Muenchen Julian Nagelsmann tetap bersyukur karena timnya direpotkan Gladbach sepanjang laga.

"Anda tidak pernah puas ketika Anda tidak menang. Ada banyak peluang untuk kedua belah pihak. Kami sedikit beruntung menjelang akhir laga. Setelah istirahat, Gladbach beruntung ketika kami memiliki banyak peluang," ujar Nagelsmann dikutip dari situs resmi Bayern.

Melawan Borussia Moenchengladbach, di Borussia Park, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB, gawang Manuer Neuer sudah bobol pada menit 10 melalui sepakan Alassane Plea.

Baca Juga: Romelu Lukaku Kembali Gabung Chelsea, Tuchel: Dia Ingin Menyelesaikan Ceritanya

Jelang akhir babak pertama, Muenchen menyamakan skor via sepakan Robert Lewandowski. Setelahnya, Muenchen mendapat perlawanan sengit dari Gladbach melalui serangan balik.

Beberapa kali, pasukan Adi Hutter mengancam dengan membuat delapan tembakan dengan empat on target.

"Secara keseluruhan, itu cukup sengit. Penonton menyaksikan pertandingan yang menegangkan. Seperempat jam setelah jeda menunjukkan bahwa kami mampu menciptakan banyak peluang, tetapi kami harusnya mencetak gol lagi," kata Nagelsmann.

Baca Juga: Arsenal Dikalahkan Brentford, Arteta: Saya Tak Mau Cari-cari Alasan

Skor imbang pun dinilai Nagelsmann adalah hasil yang adil untuk kedua tim. Meski, ia tetap kecewa gagal memberikan kemenangan di laga resmi pertamanya bersama Bayern.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Jerman: RB Leipzig Kalahkan Borussia Dortmund 2-1

Minggu, 7 November 2021 | 03:45 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Kalahkan Freiburg 2-1

Minggu, 7 November 2021 | 00:22 WIB

Liga Jerman: Bayern Muenchen Kalahkan Hoffenheim 4-0

Minggu, 24 Oktober 2021 | 00:35 WIB
X