Melepas Kylian Mbappe Tak Ada dalam Rencana PSG, Al Khelaifi: Kami Tahu Masa Depannya

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:28 WIB
Kylian Mbappe.(UEFA)
Kylian Mbappe.(UEFA)

PARIS, suaramerdeka.com - Menjual Kylian Mbappe tak ada dalam rencana Paris Saint-Germain (PSG) terlebih mereka sudah memiliki tim kompetitif. Hal itu tak lepas dari keberhasilan memboyong Lionel Messi.

"Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia sudah bilang secara terbuka kalau dia tidak ingin meninggalkan tim," ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dalam konferensi pers perkenalan Lionel Messi sebagai pemain PSG, seperti dilansir Marca.

Kontrak yang segera usai pada Juni 2022 membuat masa depan Mbappe dispekulasikan. Penyerang Prancis berusia 22 tahun itu santer diberitakan menjadi bidikan utama Real Madrid, yang notabene adalah klub idamannya.

Namun Mbappe tidak akan dilepas PSG dalam waktu dekat sehingga dia tidak akan ke mana-mana.

Baca Juga: Barcelona Masih Punya Utang 39 Juta Euro kepada Lionel Messi

Menurut Al-Khelaifi menilai Les Parisiens jadi tempat terbaik bagi Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan.

"Kami tahu masa depannya, dia sudah bilang kalau dia tidak ingin pergi dan dia akan bertahan. Dia bilang dia ingin tim yang kompetitif, dan Anda tidak bisa punya tim yang lebih kompetitif lagi (dari yang kami punya di sini)," lanjutnya.

Kedatangan Messi membuat PSG sekarang punya skuad yang fantastis sehingga tak ada alasan bagi Mbappe untuk tidak bertahan.

"Dia tidak punya alasan untuk melakukan hal lain selain bertahan. Dia adalah Parisian dan dia punya mental juara. Dia adalah salah satu pemain kami," kata Al-Khelaifi.

Baca Juga: Piala Super Eropa 2021: Chelsea Juara Usai Kalahkan Villarreal via Adu Penalti

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X