Pembicaraan Kontrak Buntu, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 04:26 WIB
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)
Lionel Messi. (Instagram @leomessi)

BARCELONA, suaramerdeka.com – Terjawab sudah teka-teki masa depan Lionel Messi, setelah dia dipastikan meninggalkan Barcelona usai tak memperpanjang kontraknya.

Laporan dari Marca menyebutkan, pembicaraan Barcelona dengan Messi mengenai kontraknya berjalan buntu dan mustahil untuk diselesaikan.

Lewat pernyataan resminya, Barcelona mengonfirmasi pesepakbola berusia 34 tahun itu akan meninggalkan klub setelah lebih dari dua dekade.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru pada hari ini, hal itu tidak dapat terjadi karena hambatan finansial dan struktural [regulasi Liga Spanyol]," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Baca Juga: MUI, Tenda Besar untuk Bangsa

Awalnya, masalah kontrak baru Messi itu nampaknya seperti sudah akan menemui jalan keluar. Pemain Argentina itu sempat bersedia bertahan hingga lima tahun ke depan.

Demi membantu krisis keuangan Barcelona, pemain terbaik dunia enam kali itu siap memotong gajinya hingga 50 persen.

Pekan ini, sang pemain dijadwalkan akan menadatangani kontrak baru dengan Blaugrana pada pekan ini, lewat acara santap siang.

Sayangnya, pertemuan itu berakhir pahit karena Messi disebut 'tidak pernah lebih jauh lagi dari menandatangani kontrak baru dengan Barcelona daripada hari ini'.

Baca Juga: OJK Fasilitasi Vaksinasi Industri Jasa Keuangan 

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Vs Valencia: Los Blancos Menang Telak 4-1

Minggu, 9 Januari 2022 | 05:29 WIB
X