Eriksen Sambangi Pemusatan Latihan Inter Milan, Dapat Sambutan Meriah

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 06:26 WIB
Christian Eriksen disambut rekan setimnya kala menyambangi pemusatan latihan Inter Milan. (Instagram @inter)
Christian Eriksen disambut rekan setimnya kala menyambangi pemusatan latihan Inter Milan. (Instagram @inter)

MILAN, suaramerdeka.com – Christian Eriksen menyambangi pemusatan latihan Inter Milan dan mendapat sambutan meriah dari rekan-rekannya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Inter melalui akun twitter resmi mereka. Ini merupakan kehadiran perdana Eriksen usai mengalami henti jantung di Euro 2020.

"Kami sangat senang dengan Christian karena kondisi kesehatannya membaik dan itu yang terpenting," ujar CEO Inter Beppe Marotta di situs resmi tim pada pertengahan bulan lalu.

Sebelumnya, Eriksen kolaps di pertandingan pembuka Grup B antara Denmark vs Finlandia. Dia pada akhirnya berhasil dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan selama 30 menit.

Baca Juga: Louis van Gaal Kembali Latih Timnas Belanda, Jadi Periode Ketiganya

Gelandang Denmark itu divonis bermasalah pada jantungnya sehingga harus dipasangi alat bantu untuk bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Meski kondisinya sehat, Eriksen belum boleh bermain lagi. Gelandang 29 tahun itu harus melepas implan, dan kondisinya akan dipantau selama enam bulan ke depan untuk bisa merumput lagi

“Kami berharap bisa melihatnya bermain lagi, tapi kami harus sabar dan memahami kasusnya seperti apa. Yang paling penting dia bisa kembali beraktivitas normal sehari-hari,” kata Marotta.

Baca Juga: Barcelona Kalah 1-2 dari Salzburg di Laga Uji Coba

Untuk menunggu Eriksen bisa benar-benar pulih, Inter sudah bersabar. Demi menyiasati kehilangan Eriksen, La Benemata bahkan sudah memboyong Hakan Calhanoglu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X