Jelang 16 Besar Brazil Diganggu Badai Cedera, Neymar Siap Tampil Lagi

- Senin, 5 Desember 2022 | 13:07 WIB
Penyerang Brazil, Neymar saat menjalani sesi latihan. / Instagtan cbf_futebol
Penyerang Brazil, Neymar saat menjalani sesi latihan. / Instagtan cbf_futebol

QATAR, suaramerdeka.com - Penyerang Timnas Brazil, Neymar disebut alan kembali bermain di babak 16 besar.

Sebagai informasi, Neymar mengalami cedera ligamen di bagian tersebut saat menghadapi Serbia pada laga pertama fase grup yang membuatnya kemudian absen di dua pertandingan grup berikutnya.

Jelang menghadapi Korea Selatan, Pelatih Brasil, Tite mengungkapkan jika Neymar akan kembali bermain saat Tim Samba bertemu wakil Asia, Timnas Korea Selatan di babao knockout.

Baca Juga: Jepang Penakluk Tim Kuat Akan Hadapi Kroasia di 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa yang Berpotensi Menang?

Laga keduanya akan berlangsung di Stadium 974, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Pelatih Brazil, Tite menyebut jika kondisi Neymar sudah membaik. Babkan, bintang Paris Saint-Germain itu telah mengikuti sesi latihan sore waktu Qatar pada Minggu (4/12) ini.

"Ya (dia akan fit). Neymar akan berlatih sore hari ini dan kalau dia berlatih dengan baik, dia akan bermain," ujarnya dikutip BBC.

Baca Juga: 3 Bintang Dunia Mundur, Indonesia Untung Banyak di HSBC BWF World Tour Finals 2022

Kondisi itu membuat Neymar disebut sudah bisa kembali bermain di babak 16 besar, setelah diganggu cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Badai cedera memang mengganggu tim Seleccao di Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah Neymar, kini giliran Gabriel Jesus dan Alex Telles yang menepi akibat cedera saat Brazil kalah dari Senegal di laga pamungkas Grup G.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X