Rayakan Tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2022, Para Pembawa Acara TV Qatar Lakukan Hal Ini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:35 WIB
Salah satu dari 11 pembawa acara di program TV Qatar sedang merayakan tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2022 (SS Twitter @Qattar_Affairs)
Salah satu dari 11 pembawa acara di program TV Qatar sedang merayakan tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2022 (SS Twitter @Qattar_Affairs)

QATAR, Suaramerdeka.com - Pertandingan penyisihan Grup E melawan Kosta Rika menjadi pertandingan yang terakhir untuk Jerman di Piala Dunia Qatar 2022.

Meskipun menang atas Kosta Rika dengan skor 4-2, kemenangan Jepang atas Spanyol menggagalkan harapan semu Jerman untuk lolos pada babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Tersingkirnya timnas Jerman tersebut, tampaknya dirayakan oleh para pembawa acara TV di Qatar yang kompak melakukan sebuah gerakan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tanpa Set Top Box Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital, Meski TV Analog belum Support TV Digital

Hal ini diketahui dari potongan video yang dibagikan dalam unggahan akun Twitter @Qattar_Affairs.

Video tersebut menunjukkan lebih dari 10 pria dalam sebuah program TV di Qatar sedang melakukan gerakan menutup mulut ala Der Panzer.

Timnas Jerman sendiri melakukan pose menutup mulut jelang laga pembukaannya dengan Jepang pada Rabu, 23 November 2022 lalu.

Tujuan dari timnas Jerman melakukan gerakan ini adalah untuk mengkritik keputusan FIFA atas kebijakannya terkait ban lengan OneLove karena merasa telah dibungkam.

Baca Juga: Senang Banget, Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital pada TV Analog, Sudah Support TV Digital, Tanpa Set Top Box

Sedangkan pada video yang diunggah jika dilihat dengan seksama, maksud dari gerakan tersebut adalah untuk mengejek timnas Jerman.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X