Jelang Pertandingan Jepang vs Spanyol, Yoshida: Penampilan Ini Bisa Buat Masa Depan Lain Untuk Sepak Bola Jepa

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:49 WIB
Kapten timnas Jepang Maya Yoshida. (twitter.com/@MayaYoshida3) (twitter.com/@MayaYoshida3)
Kapten timnas Jepang Maya Yoshida. (twitter.com/@MayaYoshida3) (twitter.com/@MayaYoshida3)

QATAR, suaramerdeka.com - Kali ini, banyak penggemar sepak bola seluruh dunia menantikan kejutan baru dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Termasuk fans timnas Jepang, Maya Yoshida akan memainkan pertandingan ke-124 untuk Jepang sebagai kapten dalam melawan Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar hari Kamis, 1 Desember 2022.

Maya Yoshida mengakui bahwa momen itu akan menjadi momen terpenting dalam karirnya.

Dilansir dari laman nippon.com, dalam wawancaranya pada Kyodo News sehari menjelang pertandingan di Piala Dunia 2022, Yoshida mengatakan bahwa dengan menempati peringkat penting di atas pertandingan babak 16 besar melawan Belgia di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Heboh, Farel Prayoga Disebut Bak Kacang Lupa Kulitnya, Sosok Ini Akui Kecewa dengan Farel; Gak Kaya Dulu...

"Sulit untuk membandingkan antara Belgia dan kali ini karena melawan Belgia, semuanya berbeda," kata bek berusia 34 tahun itu tentang kekalahan Jepang di Rostov, Rusia.

Yoshida menegaskan bahwa penampilan Jepang vs Spanyol nanti akan menentukan sejarah dan masa depan sepak bola Jepang kedepannya.

"Penampilan ini besok bisa membuat masa depan lain untuk sepak bola Jepang. Banyak anak akan menonton, mungkin, jadi saya harap kita bisa bermain lebih banyak game ... Dan itulah mengapa kami harus menang besok,"ujarnya.

Dalam kekalahan 1-0 Jepang dari Kosta Rika, Yoshida membuat pilihan yang menentukan untuk memainkan clearance pendek yang tinggi yang menyebabkan Keysher Fuller unggul pada menit ke-81.

Baca Juga: Sebut Moriyasu Jelang Pertandingan Jepang vs Spanyol: Anda Harus Mencoba Mengubahnya Menjadi Positif

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X