Messi Diancam, Messi Dibela, Kapten Timnas Meksiko: Hanya Salah Paham

- Rabu, 30 November 2022 | 15:47 WIB
Selebrasi Lionel Messi usai jebol gawang Mexico. / Instagram FIFA
Selebrasi Lionel Messi usai jebol gawang Mexico. / Instagram FIFA

QATAR, suaramerdeka.com - Ancaman yang diberikan petinju Meksiko, Canelo Alvarez kepada bintang Argentina, Lionel Messi mendapat tanggapan dari Kapten timnas Mexico, Andres Guardado.

Sebelumnya, Canelo Alvarez kesal karena Lionel Messi dianggap tak menghormati negaranya setelah kedapatan menggeser atau menginjak seragam Meksiko, yang digeletakkan di lantai, saat perayaan di ruang ganti usai menang atas Meksiko beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Lionel Messi sudah melecehkan bendera Meksiko, yang direpresentasikan oleh seragam timnas.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura dalam Series Kupu-Kupu Malam

Video perayaan kemenangan Argentina atas Meksiko tersebut juga beredar di media sosial.

"Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan Jersey dan bendera kita? Ia harus berdoa kepada Tuhan tidak berjumpa langsung denganku," tulis petinju Meksiko yang pernah menjuarai empat kelas berbeda termasuk unifikasi gelar kelas-kelas itu.

Sementara itu Kapten Timnas Meksiko, Andres Guardado menyebut jika Alvarez salah paham karena tak paham keadaan ruang ganti pemain setelah pertandingan.

Baca Juga: Floria Juara 1 dalam Expo Hari Pangan di USM

"Saya sudah mendapatkan keberuntungan dan keistimewaan bisa menghadapinya (Messi) bertahun-tahun di Spanyol, merasakan momen-momen seperti yang dialami putra saya, dan saya tahu seperti apa Leo," ujar Guardado kepada TyC Sports dikutip Metro.

"Sayangnya, mungkin Canelo tak memahami seperti apa di ruang ganti dan itu sebabnya saya mengerti reaksinya yang tersinggung melihat seragam Meksiko di lantai dan semua hal yang viral," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X