Piala Dunia 2022 Qatar, Peluang Wales vs Inggris, Siapa yang Akan Lolos dan Tersingkir, Ini Ulasannya

- Selasa, 29 November 2022 | 15:38 WIB
Gareth Bale dan Hary Kane akan memimpin tim mereka untuk bisa maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. (foto tangkapan layar instagram england dan fawales).
Gareth Bale dan Hary Kane akan memimpin tim mereka untuk bisa maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. (foto tangkapan layar instagram england dan fawales).

QATAR, suaramerdeka.com - Inggris memimpin Grup B dengan empat poin setelah menang atas Iran dan seri dengan Amerika Serikat.

Inggris akan melaju jika menang atau seri. Tergantung pada selisih gol, mereka juga bisa lolos walaupun kalah.

Sementara Wales berada di dasar klasemen dengan satu poin serta selisih gol minus dua.

Baca Juga: Ejakulasi Dini? Momok Yang Mengerikan, Lelaki Harus Kuat Di Ranjang Biar Joss, Gini Nih Caranya

Mereka harus menang untuk punya peluang maju. Mereka harus bangkit setelah kekalahan 2-0 dari Iran  yang merusak optimisme setelah hasil imbang pada partai pembukaan melawan Amerika Serikat.

Perlu diketahui, Wales belum pernah mengalahkan Inggris selama 38 tahun.

Pertandingan penentuan ini akan menjadi  salah satu rivalitas sepak bola dunia paling tua akan tercatat di Stadion Ahmad Bin Ali saat Wales dan Inggris bertemu untuk pertama kali pada putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu 30 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Netflix yang Kamu Ga Banyak Tahu, No.2 Ternyata Ada 'Menu Rahasia'

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengakui saat melawan Amerika Serikat striker Harry Kane mengalami sedikit ketidaknyamanan saat menendang bola setelah mendapatkan tendangan di kaki saat melawan Iran.

Namun Southgate diharapkan membuat beberapa perubahan setelah menurunkan 11 pemain yang sama dalam dua pertandingan pertama grup.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X