Pemain Timnas Ghana Osman Bukari Buat Cristiano Ronaldo Kesal, Kenapa Sih?

- Jumat, 25 November 2022 | 18:21 WIB
Pemain Ghana, Osman Bukari meniru selebrasi Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Portugal. / instagram Ghana FA
Pemain Ghana, Osman Bukari meniru selebrasi Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Portugal. / instagram Ghana FA

QATAR, suaramerdeka.com - Momen unik terjadi dalam laga Portugal melawan Ghana dalam dalam laga Grup H di Stadium 974, Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Pencetak gol kedua Ghana, Osman Bukari melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Portugal sekaligus memperkecil ketinggalan menjadi 2-3.

Osman Bukari, yang masuk menggantikan Mohammed Kudus, sempat membuat harapan Ghana muncul ketika menjebol gawang Diogo Costa di menit ke-88.

Baca Juga: Dinamika Penentuan Capres di KIB Akan Berakhir, Meski Parpol Masih Berbeda Pandangan Soal Capres

Setelah mencetak gol, Osman Bukari berlari ke pojok lapangan dan melompat sambil memutar badan layaknya selebrasi 'SIUUU' milik Ronaldo.

Menariknya, selebarasi itu ditonton langsung oleh pemiliknya yakni Cristiano Ronaldo yang sebelumnya melakukan selebrasi yang sama saat membawa Portugal memimpin 1-0 lewat titik putih.

Dalam video yang beredar, Ronaldo tampak seperti tak suka selebrasinya ditiru lawan. Terlebih gol Osman Bukari bisa berpotensi menggagalkan kemenangan timnya.

Baca Juga: Gus Baha: Jika Ada Rahmat yang Meleset Maka Artinya Akan Mendapat Rahmat yang Lainnya

Osman Bukari sendiri merupakan pemain klub Serbia Red Star Belgrade musim panas kemarin dan mencetak tujuh gol dari 22 laga.

Osman Bukari yang berposisi winger melakoni debutnya untuk Ghana saat menghadapi Afrika Selatan 25 Maret 2021. Sudah ada tujuh caps dan dua gol dikoleksinya.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X