CR7 Cetak Gol Rekor Piala Dunia Qatar, Cristiano Ronaldo Jadi Mualaf

- Jumat, 25 November 2022 | 14:51 WIB
Cristiano Ronaldo merupakan sumber dari kabar dunia, apapun yang terjadi pada pemain Portugal ini sangat menarik minat penggemar.
Cristiano Ronaldo merupakan sumber dari kabar dunia, apapun yang terjadi pada pemain Portugal ini sangat menarik minat penggemar.

QATAR, suaramerdeka.com - Kabar tentang megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo tak pernah sepi, yang terbaru kembali beredar CR7 jadi mualaf di Piala Dunia Qatar 2022.

Rekor gol di 5 perhelatan akbar piala dunia sudah digenggaman Ronaldo, usai mencetak gol pinalti Portugal melawan Ghana, yang berkesudahan dengan skor 3-2.

Berita tentang mualaf nya CR7 sudah lama kita dengar, namun dalam beberapa hari ini isu lama itu muncul kembali.

Baca Juga: Ini Lho Bedanya Antara TV Digital Dan Analog, Kenapa Kita Harus Memakai TV Digital

Nama tenar Cristiano Ronaldo merupakan sumber dari kabar dunia, apapun yang terjadi pada pemain Portugal ini sangat menarik minat penggemar.

Saat ini Ronaldo sedang menjalani periode tanpa klub, usai di berhentikan oleh Klub Kaya raya Inggris, Manchester United.

Ronaldo sudah berpisah jalan dengan Manchester United, usai polemik dengan wawancara kontroversialnya bersama selebritas Inggris, Piers Morgan

Baik Manchester United maupun Cristiano Ronaldo telah memberikan pernyataan resmi bahwa keduanya sepakat untuk berpisah dan mengakhiri kontrak lebih awal.

Baca Juga: Mudah-Mudahan Kita Mendapatkan Surga, KIsah Seorang Pemuda Yang Dijamin Menjadi Ahli Surga

“Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” kata club pada Selasa, 22 November 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X