Heboh!! Portugal Kalah Skor 0-3, Sista Afia Artis Ghana Bakal Live Telanjang

- Kamis, 24 November 2022 | 19:29 WIB
rtis Ghana SIsta Afia (sumber:Instagram/@sista.afia)
rtis Ghana SIsta Afia (sumber:Instagram/@sista.afia)

GHANA, suaramerdeka.com - Penyanyi dan penulis lagu Ghana, Francisca Gawugah yang dikenal dengan nama panggung Sista Afia telah bersumpah akan telanjang jika Blacks Stars mengalahkan Portugal di Piala Dunia yang sedang berlangsung di Qatar.

Penyanyi berusia 29 tahun itu telah mengindikasikan bahwa dia akan menghormati sumpahnya untuk telanjang dan membagikannya langsung di media sosial, jika Ghana mencetak 3 gol dalam pertandingan grup pertama pada Kamis 24 November 2022.

Menurut pelantun 'Asuoden' yang juga memiliki banyak lagu hit, dia tidak hanya akan telanjang tetapi juga menjatuhkan dirinya ke kolam dan berdoa agar Tuhan membantunya.

Baca Juga: Sinyal TV Digital Hilang Pas Nonton Piala Dunia 2022, Ini 7 Cara Mengatasi, Bonus Rekomendasi Antena Terbaik

Dalam posting Facebook dia menulis "jika Ghana mencetak skor 3-0 melawan Portugal, pada hari Kamis saya akan telanjang dan menjatuhkan diri saya ke kolam secara langsung jadi Tuhan tolong saya," dikutip dari ghanaplus.

Pertemuan Grup H Piala Dunia 2022 antara Ghana dan tim nasional Portugal menjanjikan pertandingan yang menarik dan berjalan ketat.

Ghana membuat rekor penampilan Piala Dunia ke-4 di Qatar setelah sebelumnya bermain pada 2006, 2010 dan 2014 di Jerman, Afrika Selatan, dan Brasil.

Baca Juga: Puas 24 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, Intip Daftar Long Weekend dan Hari 'Kejepit' Kalender 2023

Sedangkan Portugal baru tujuh kali mengikuti gelaran Piala Dunia dari 21 edisi yang ada. Mereka tampil pada tahun 1966, 1986, lalu lima kali beruntun dari 2002 hingga 2018.

Dalam skuat timnas Portugal, dengan Diogo Jota absen dari pertandingan karena cedera betis, maka trisula penyerang kemungkinan akan berisi Bernardo Silva dan salah satu dari Rafael Leao atau Joao Felix.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X