Prancis Hajar Australia, Emmanuel Petit Masih Soroti Badai Cedera yang Menimpa

- Rabu, 23 November 2022 | 12:36 WIB
Selebrasi pemain-pemain Prancis usai menang 4-1 atas Australia di Laga Awal Grup D Piala Dunia 2022 (instagram @adrienrabiot_25)
Selebrasi pemain-pemain Prancis usai menang 4-1 atas Australia di Laga Awal Grup D Piala Dunia 2022 (instagram @adrienrabiot_25)

DOHA, suaramerdeka.com - Timnas Prancis mengawali putaran pertama pertandingannya dengan kemenangan 4-1 Australia.

Setelah kemenangan Prancis atas Australia, eks gelandang Les Belus Emmanuel Petit mengatakan, Tim Ayam Jantan masih berpotensi untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

Hal itu diungkapkan Petit seiring badai cedera yang menimpa Prancis jelang Piala Dunia, di mana Karim Benzema, Christopher Nkunku dan Paul Pogba harus menepi.

Baca Juga: Jangan Lagi Dibuang! Kulit Jeruk Bisa Jadi Kompos Penyubur Tanaman Cabai Lho, Begini Caranya

"Benzema sangat dirindukan, tetapi tim nasional telah menunjukkan bahwa ia dapat memenangkan final tanpa dia sebelumnya," kata Petit.

"Tapi tentu saja itu kerugian besar, karena dia adalah pemenang Ballon d'Or dan hanya kehadirannya yang bisa masuk ke kepala lawan," sebut Petit kepada Compare.Bet yang dikutip dari sportskeeda.com:

Emmanuel Petit berpikir, selama pertandingan Piala Dunia berlangsung, potensi pemain yang cedera juga masih bisa terjadi.

Baca Juga: Piala Dunia: Maroko Vs Kroasia, Jerman Vs Jepang Tayang Pukul Berapa? Cek Jadwal di Sini Plus Link Streaming

Situasi itu tentu dapat semakin buruk, terutama bagi Timnas Prancis.

"Prancis memiliki begitu banyak berita buruk dalam beberapa bulan terakhir di dalam dan di luar lapangan, dan saya berpikir, siapa yang akan menjadi pemain berikutnya yang cedera?"

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X