Cristiano Ronaldo Cabut, Manchester United Dijual, Ada Apa Dengan MU?

- Rabu, 23 November 2022 | 08:19 WIB
Tim Manchester United dikabarkan dijual oleh pemilik keluarga Glazer. / instagram MU
Tim Manchester United dikabarkan dijual oleh pemilik keluarga Glazer. / instagram MU

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Penggemar Manchester United mendapat kejutan bertubi-tubi hari ini, Rabu 23 November 2022.

Setelah sebelumnya menyatakan resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Manchester United kabarnya juga akan dijual.

Ini setelah keluarga Glazer mengumumkan bersedia melepas klub yang dikuasai sejak 2005 silam itu.

Baca Juga: Duh, Channel TV Digital Kok Gak Ada Suara? Jangan Panik, Cek Set Top Box, Lalu Pakai Cara Simpel Ini

MU mengumumkan bahwa Dewan Direksi klub siap mencari alternatif strategis bagi klub. Di antaranya klub akan terbuka untuk investasi dan penjualan klub.

"Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub," tulis pernyataan resmi MU.

"Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial," lanjutnya.

Baca Juga: Hanya Mengetik NIK di Web ini, Punya Kesempatan Mendapatkan Set Top Box Gratis, Ingat ya Gratis, Bukan Undian

"Sebagai bagian dari proses ini, Dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan," jelas pernyataan tim berjuluk Setan Merah itu.

MU memberikan syarat kepada calon investor, diantaranya membangun stadion serta infrastruktur klub, juga melebarkan sayap MU secara global.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X