Prediksi Perancis vs Australia di Piala Dunia Qatar, Perancis Tetap Diunggulkan, Lini Serang Masih Mumpuni

- Selasa, 22 November 2022 | 20:03 WIB
Perancis dan Australia akan bertemu di pertandingan penyisihan grup D Piala Dunia 2022 Qatar. (foto gabungan instagram Socceroos dan equipedefrance).
Perancis dan Australia akan bertemu di pertandingan penyisihan grup D Piala Dunia 2022 Qatar. (foto gabungan instagram Socceroos dan equipedefrance).

QATAR, suaramerdeka.com - Juara bertahan Piala Dunia 2018, Perancis akan menghadapi Australia pada pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia 2022 Qatar.

Perancis dan Australia akan saling berhadapan di Al Janoub Stadium, Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Les Bleus melaju jauh di Rusia empat tahun lalu, sementara Socceroos bertujuan untuk mengakhiri tiga kali berturut-turut tersingkir di fase grup.

Baca Juga: Kalahkan Argentina 2-1, Arab Saudi Buat Tim Tango Menapak Bumi

Cidera demi cidera telah menjadi petaka bagi Prancis, bahkan andalan mereka Karim Benzema dibuat mundur setelah mengalami masalah paha.

Didier Deschamps tidak menyebutkan pengganti Karim Benzema dan dia juga terpaksa menukar Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku dengan Axel Disasi dan Randal Kolo Muani.

Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele diperkirakan akan membentuk kuartet penyerang dengan absennya Karim Benzema.

Baca Juga: Golkar Perkuat Media dan Penggalangan Opini untuk Tingkatkan Elektabilitas, Target Kaum Milenial

Ibrahima Konate dan Dayot Upamecano dapat ditempatkan di lini belakang.

Deschamps telah menegaskan bahwa Raphael Varane fit untuk menjadi starter, sementara Eduardo Camavinga absen dari latihan pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X