6-2, Inggris Masih Terlalu Perkasa Buat Iran, Dua Gol Diborong Bukayo Saka

- Selasa, 22 November 2022 | 03:04 WIB
Bukayo Saka mencetak dua gol ke gawang Iran dalam penyisihan grup B Piala Dunia 2022 Qatar. (foto tangkapan layar instagram England).
Bukayo Saka mencetak dua gol ke gawang Iran dalam penyisihan grup B Piala Dunia 2022 Qatar. (foto tangkapan layar instagram England).

QATAR, suaramerdeka.com - Inggris masih terlalu perkasa bagi Iran dalam pertandingan penyisihan grup B Piala Dunia 2022 Qatar, Senin 21 November 2022.

Bukayo Saka memborong dua gol di menit 43 dan 62. Inggris mendominasi setiap menit pertandingan,

Gol pertama Inggris dicetak Jude Bellingham di menit 35 yang mendapatkan umpan silang yang diselesaikan dengan sundulan.

Baca Juga: Ketik NIK Saja Gampang, Bantuan STB Gratis Datang, Demi Kepoin Siaran TV Digital Piala Dunia 2022

Gol kedua dicetak Bukayo Saka yang memanfaatkan umpan sundulan dari Maguire di depan gawang Iran yang diselesaikan dengan tendangan ke pojok kiri gawang Iran.

Gol ketiga dicetak Sterling di menit 45+1 yang menyambut umpan manis Hary Kane dari sisi kanan yang langsung disambut tendangan voli.

Bukayo Saka lagi-lagi membobol gawang Iran di menit 62, yang mengecoh dua pemain belakang Iran dan gol.

Baca Juga: Amerika Harus Akui Ketangguhan Wales ? Piala Dunia 2022

Tapi di menit 65 Iran memperkecil skor 4-1 yang dicetak Mehdi Taremi yang memanfaatkan umpang trobosan di gawang Pickford.

Lalu pemain Manchester United Marcus Rashford mencetak gol kelima Inggris di menit 71 yang lagi-lagi mendapatkan umpan trobosan dan mengecoh bek Iran dengan tendangan mendatar.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X