Striker MU Anthony Martial, Bersaing dengan Kandidat Lain Menggantikan Karim Benzema di Squad Prancis

- Senin, 21 November 2022 | 09:50 WIB

QATAR, suaramerdeka.com - Anthony Martial, striker Manchester United menjadi salah 1 dari 3 kandidat yang bersaing untuk menggantikan Karim Benzema di Piala Dunia 2022.

Striker Real Madrid Karim Benzema, mengalami cedera dalam sesi latihannya bersama 26 pemain squad Prancis pada 19 November lalu.

Hasil perawatan Karim Benzema yang lebih lanjut mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami robekan di otot paha dan membuatnya mustahil untuk ikut serta dalam Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Cuma Berbekal Antena Biasa Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box? Ini Buktinya

“Karim Benzema dipastikan tidak akan menjadi bagian dari squad 26 pemain Prancis,” kata Fabrizio Romano, wartawan senior Sepak Bola.

Karim Benzema menjadi pemain unggulan squad Prancis ke 4 yang terpaksa harus absen dalam Piala Dunia 2022 setelah Sadio Mane, Marco Reus, Paul Pogba, dan N’Golo Kante.

Selain Anthony Martial, striker Sevilla Wissam Ben Yedder dan Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen terlebih dahulu telah masuk dalam daftar kandidat pengganti Benzema.

Di antara ke 3 striker tersebut, dikabarkan bahwa Ben Yedder disebut-sebut telah menjadi kandidat paling favorit untuk menggantikan Benzema.

Baca Juga: Hayooo, Sudah WhatsApp Nomor Ini atau belum? Nyesel Kalau Tidak Kebagian Set Top Box Gratis, Buruan!

Striker berusia 32 tahun tersebut merupakan pemain paling berpengalaman jika dibandingkan dengan 2 kandidat lain.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X