Manchester United Mulai Tegas! Siap Ambil Tindakan Hukum Atas Wawancara Ronaldo

- Sabtu, 19 November 2022 | 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan. (Instagram @gyonlineng)
Cristiano Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan. (Instagram @gyonlineng)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester United dikabarkan siap mengambil tindakan hukum pada Cristiano Ronaldo, terkait wawancara kontroversial.

Dikutip The Sun, Manchester United telah mengambil tindakan dan akan mempertimbangkan masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

"Manchester United pagi ini telah memulai langkah-langkah yang tepat sebagai tanggapan atas wawancara media baru-baru ini dengan Cristiano Ronaldo. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya," tulis pernyataan resmi MU, Jumat 18 November 2022 malam WIB.

Baca Juga: Cek Prakiraan Cuaca Semarang 19 November 2022: Berawan, Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo secara terbuka mengungkap situasinya di Manchester United.

Berbagai pihak di Old Trafford, mulai dari manajer Erik ten Hag hingga legenda tim dan para pemain muda, tak luput dari kecaman pemain Portugal itu.

Bahkan, pemain 37 tahun itu mengklaim banyak pihak menginginkannya hengkang dari Manchester United.

Baca Juga: Audiensi dengan PSSI dan PT LIB, Menpora: Mohon Doa dan Dukungan Agar Kompetisi Bisa Berjalan Lagi

Selain itu, Ronaldo merasa telah dikhianati klub dan geram lantaran klub tak menunjukkan simpati atas musibah yang dialami keluarganya.

Kecaman keras Cristiano Ronaldo, akhirnya ditanggapi Manchester United, yang memintanya tak kembali ke markas klub di Carrington selepas Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X