Polandia Rilis Skuat di Piala Dunia 2022: Lewandowski Tetap Jadi Andalan Utama

- Jumat, 11 November 2022 | 21:51 WIB
Foto tim Polandia dari ig timnas Polandia @laczynaspilka
Foto tim Polandia dari ig timnas Polandia @laczynaspilka

suaramerdeka.com - Robert Lewandowski akan kembali memimpin skuat tanah airnya, Polandia dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Andalan lini depan Barcelona, Lewandowski menjadi satu dari 26 pemain yang diumumkan pelatih Tim Nasional Polandia Czeslaw Michniewicz untuk Piala Dunia 2022, Kamis 10 November 2022.

Michniewicz menyampaikan proses seleksi pemain adalah keputusan paling penting dalam hidupnya.

Baca Juga: Hadir Semakin Dekat, Layanan BAF KIOSK Memudahkan Konsumen

Dia menegaskan bukan hanya Lewandowski, namun semua pemain pilihannya berada pada level dan kemampuan sedemikian rupa sehingga dia dapat mengandalkan mereka kapan saja.

Banyak yang akan menyorot peran Lewandowski dengan Polandia berada di Grup C yang berisi Arab Saudi, Meksiko dan Argentina.

Michniewicz mengatakan tidak ada yang berubah dalam hal pemain Juventus Wojciech Szczesny. Mantan kiper Arsenal itu menjadi pilihan nomor satu di depan gawang Polandia.

Dia termasuk di antara 11 pemain Polandia yang kini merumput di Italia. Satu area yang diakui sang pelatih sebagai kelemahan adalah lini tengah, sampai dia harus memanggil pemain AEK Athens Damian Szymanski.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Lagu Apa Kabar Sayang dari Armada Band Viral di TikTok, Asyik Dimainkan, Pemula Pasti Bisa

Polandia sendiri dalam Grup C diprediksikan bisa lolos hingga ke babak selanjutnya, namun akan sulit untuk dapat bisa menang di babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X