Sambut Piala Dunia 2022, Indosat Siapkan Jaringan Andal dan Mumpuni Puaskan Hasrat Penggila Bola

- Selasa, 8 November 2022 | 12:30 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison siapkan keandalan jaringan sambut Piala Dunia 2022. (suaramerdeka.com/Dok)
Indosat Ooredoo Hutchison siapkan keandalan jaringan sambut Piala Dunia 2022. (suaramerdeka.com/Dok)
SEMARANG, suaramerdeka.com - Menyambut gelaran Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyiapkan jaringan andal demi memuaskan hasrat penggila bola.
 
Bahkan, IM3 dan Tri juga menyediakan sejumlah paket data menarik, dengan dukungan koneksi jaringan yang andal.
 
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan ajang piala dunia merupakan gelaran sepak bola yang paling ditunggu setiap orang di seluruh dunia. 
 
 
Bagi yang tidak bisa menyaksikan pertandingan piala dunia secara langsung, bisa menonton melalui tayangan televisi maupun lewat handphone di mana saja dan kapan saja.
 
Vikram menjelaskan, pada tayangan Piala Dunia 2022 di Qatar itu pihaknya menggandeng Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.
 
Seluruh pelanggan Indosat maupun Tri dapat menyaksikan seluruh pertandingan sebanyak 64 pertandingan ditambah delapan pertandingan eksklusif hanya dari rumah.
 
 
Menurutnya, pelanggan IOH bisa menggunakan platform Vidio menggunakan paket internet yang disediakan IM3 maupun Tri.
 
"Ajang piala dunia merupakan momen yang paling ditunggu orang-orang di seluruh dunia, dengan berbagai paket dan dukungan jaringan andal serta mumpuni, kami ingin memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Vikram, Senin 7 November 2022.
 
Lebih lanjut Vikram menjelaskan, kolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 bisa memberikan yang terbaik kepada pelanggan IM3 dan Tri di Indonesia.
 
 
"Kami menyediakan tiga pilihan paket dengan keuntungan akses nonton Piala Dunia 2022. Ada Freedom Internet 3G, Freedom Internet 50G, Freedom Internet 100G. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2022," jelasnya.
 
Khusus untuk pelanggan Tri, maka bisa memilih paket 3G+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49 ribu.
 
Setelah paket aktif, maka pelanggan dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 melalui aplikasi di Vidio di handphone-nya.

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X