Barcelona Vs Manchester United Babak Play Off, Liga Eropa Rasa Liga Champions

- Senin, 7 November 2022 | 21:29 WIB
 (instagram/ @europaleague)
(instagram/ @europaleague)

SUARAMERDEKA.COM - Lanjutan babak 16 besar Liga Europa League musim 2022 telah selesai dalam undian (drawing).

Terjawab sudah yang akan menjadi pertandingan besar Manchester United (Inggris) Vs Barcelona (Spanyol) sesuai dengan undian hari ini Senin, 7 November 2022.

Pertemuan antara Manchester United yang akan berhadapan dengan tim asal Spanyol Barcelona itu sudah dinantikan sejak lama.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bicara Harapan tentang Cinta, Gambar Apa yang Anda Lihat?

Di mana mantan klub Lionel Messi itu gagal melewati fase group Liga Champions musim 2022. Akan semakin menarik menunggu jadwal resmi Liga Eropa League babak play off.

Dari sisi pertemuan sebelumnya Barcelona memang unggul 2 kali kemenangan, Manchester United hanya unggul 1 kali,1 kali imbang 0-0.

Namun pertemuan itu adalah di mana saat Barcelona di isi oleh para pemain bertabur bintang menjadi salah satu tim raksasa spanyol dengan tiki taka.

Baca Juga: Dampak Perlambatan Ekonomi 2023 Terasa, Pemerintah Perlu Usaha Ekstra untuk Capai Pertumbuhan 5,3 Persen

Bila di lihat dari sisi kekuatan skuad masing-masing tim rasanya Barcelona tetap dalam unggulan, karena "Blaugrana" memiliki bomber berbahaya yaitu Roberto Lewandowski yang masih on fire dengan terus berkontribusi mencetak gol sebagai ujung tombak.

Bila di lini depan ada Roberto Lewandowski striker anyar yang terus bagus, kini lini belakang, tengah dan termasuk sang pelatih Xavi Hernandez yang sedang menjadi sorotan petinggi Barcelona.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Europa: AS Roma Menang Telak 3-0 Atas HJK

Jumat, 16 September 2022 | 04:44 WIB
X