Launching Jersey, Tim Futsal Kota Semarang Siap Hadapi Pra Porprov Di Blora

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:17 WIB
Tim futsal Kota Semarang melaunching jersey yang akan dipakai menghadapi babal kualifikasi Porprov di Blora. / suaramerdeka.com
Tim futsal Kota Semarang melaunching jersey yang akan dipakai menghadapi babal kualifikasi Porprov di Blora. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim futsal Kota Semarang meresmikan jersey yang akan dipakai dalam laga Pra Porprov 25-27 Oktober 2022 di Migas Cepu Sport Centre Kab Blora, Kamis malam 20 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, juga digelar tasyakuran serta doa bersama agar target tim lolos ke Porprov 2023 tercapai.

Ketua AFK Kota Semarang, Suyatno berharap para pemain tampil maksimal dan mewujudkan target lolos Porprov 2023.

Baca Juga: Peluang LNG PGN Masuk Pasar Internasional Terbuka Lebar, PGN dan PPT Energy Trading Buka Kerja Sama

‘’Kami berharap dengan pemain muda dan manajemen muda futsal Kota Semarang lolos Porprov. Ini masuk masa usia emas pemain, dan diharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya,’’ papar Suyatno yang juga pemilik tim futsal BJL 2000 Semarang itu dalam sambutannya.

Sedangkan Manajer futsal Kota Semarang Angga Widiatmoko optimis dengan skuadnya saat ini. Apalagi dalam penampilan uji coba, timnya terus mengalami peningkatan signifikan.

Sementara Manajer Operasional Ade Sasongko Pramudito mengucapkan terima kasih kepada sponsor atas dukungan yang diberikan kepada tim futsal Kota Semarang.

Baca Juga: 15 Kelompok Ikuti Pesta Muda 2022, Jadi Wadah Ekspresi Kreativitas

‘’Terima kasih kepada 8 perusahaan sponsor. Dengan ini, kami berharap para pemain bisa fokus pertandingan dan mewujudkan target lolos Porprov. Nantinya juga kami siapkan bonusi,’’ ungkapnya.

Sedangkan pelatih tim futsal Kota Semarang, Afandi menegaskan skuadnya sudah siap untuk memulai perjuangan di babak kualifikasi nanti. 

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X