Witan Sulaeman Pemain Timnas Bikin Geger Eropa!! Cetak Assist dan Menangkan Tim

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Witan Sulaiman bermain saat laga klub AS Trencin vs Slavoj Trebisov (sumber: tangkapan layar Youtube/HBS Studio)
Witan Sulaiman bermain saat laga klub AS Trencin vs Slavoj Trebisov (sumber: tangkapan layar Youtube/HBS Studio)

SLOVAKIA, suaramerdeka.com - Witan Sulaeman buat geger Eropa dengan penampilannya yang mencerak assist dan membawa kemenangan timnya di Piala Slovakia.

Dikutip dari kanal Youtube HBS Studio, Witan Sulaiman sukses membantu AS Trencin bantai klub liga 2 Slovakia 4 gol tanpa balas.

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman mencetak satu assist saat AS Trencin menang 4:0 atas Slavoj Trebisov dalam laga babak keempat piala Slovakia, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Tamu Hotel Oewa Asia Semarang Dianiaya Hingga Meninggal Dunia, Polisi Curigai Rekan Korban

Setelah tak tampil pada laga terakhir AS Trencin, Witan Sulaeman kini mendapat menit bermain meski mengawali laga dari bangku cadangan.

Di awal-awal laga, AS Trencin sempat kesulitan karena mendapat perlawanan sengit dari Slavoj Trebisov. Namun pada akhirnya, mereka bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1:0 pada menit ke 41.

Kelvin Pires berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Slavoj Trebisov. Sundulannya sempat ditepis kiper, namun Kelvin Pires sukses menceploskan bola lagi.

Baca Juga: Risiko Pake Paylater, Beli Sekarang Pusingnya Belakangan, Ingat Ya Nggak Ada Hutang Bikin Nyaman

Di babak kedua, perubahan dilakukan AS Trencin saat melakukan pergantian pada menit ke-60. Chinonso Emeka dan Witan Sulaeman dimasukkan menggantikan Eynel Soares dan Lukas Letenay.

Hasilnya baru terasa jelang laga berakhir. Chinonso Emeka mencetak hattrick dalam 6 menit, tepatnya pada menit ke-83, 86 dan 89. Gol ketiga AS Trencin pada menit ke-86 bahkan ada andil Witan Sulaeman yang menyumbang assist.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Europa: AS Roma Menang Telak 3-0 Atas HJK

Jumat, 16 September 2022 | 04:44 WIB
X